Sunday, May 20, 2001

Sejarah Perusahaan

Logo_CV_Clasnet
Logo CV. Clasnet
CV. ClasNet atau yang lebih dikenal sebagai ClasNet adalah perusahaan khusus di bidang Security, IT dan Jaringan Komputer yang didirikan tahun 2006. Lingkup kerja kami meliputi instalasi dan pemeliharaan CCTV, Sistim alarm (kebakaran, pencurian dll), pemantauan GPS, Server database, jaringan fiber optik, BTS telekomunikasi dan sejenisnya.

Kami telah berpengalaman menangani berbagai sistim IT dan
security berskala besar seperti pemasangan CCTV di Bendungan-bendungan PT Indonesia Power, Instalasi database kependudukan di beberapa kabupaten dan maintenance jaringan database online kependudukan untuk kecamatan se-kabupaten Banjarnegara. Disamping itu kami juga mengerjakan instalasi sistim security di berbagai pabrik besar di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Berdasarkan akselerasi perkembangan dunia IT dan Security serta penerapannya di berbagai bidang maka dalam waktu dekat ini dapat dipastikan bahwa semua dinas, institusi dan lembaga baik pemerintah maupun swasta mau tak mau akan menerapkan aplikasi teknologi tersebut pada bidang masing-masing. Untuk itu maka kami menawarkan jasa instalasi dan integrasi sistim IT pada dinas-dinas dan institusi swasta baik itu berupa instalasi sistim baru maupun integrasi dengan sistim lama/ exixting yang telah dipakai selama ini.

Kami menawarkan berbagai kelebihan yaitu:

Fast Response, semua gangguan akan diatasi dengan segera dalam hitungan relatif cepat. Karena kami merupakan rekanan lokal dengan jumlah teknisi lapangan yang cukup memadai sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk menunggu kedatangan tim teknisi kami sehingga sistim bisa diperbaiki secepat.
Remote Monitoring, kami menawarkan monitoring sistim dari jarak jauh tanpa tambahan biaya, hal ini akan memudahkan pengawasan terhadap sistim eksisting selama 24 jam penuh, sehingga apabila terjadi gangguan akan cepat diketahui.
Free Consulting; Kami menawarkan layanan jasa konsultasi bagi sistim yang akan dibangun, sehingga bisa didapatkan sistim yang hemat, efisien dan optimal. Jasa konsultasi ini tanpa tambahan biaya sama sekali.
Helpdesk kami selalu online setiap saat 24 jam penuh, apabila terjadi gangguan atau keluhan dapat langsung menghubungi kami di layanan web : http://helpdesk.clasnet.co.id, atau melalui sms center kami; 087837000900 atau telpon di 0286-5985942.
Jaminan kualitas dari teknisi/ karyawan kami yang telah bersertifikat internasional sistim jaringan seperti Mikrotik dan Cisco (CCNA)
Sebagai Badan Usaha berbentuk CV, kami memiliki semua persyaratan dan legalitas yang diperlukan apabila dibutuhkan untuk melengkapi administrasi pekerjaan.





No comments:

Post a Comment